• Breaking News

    MU Disarankan Tidak Beli Bek Baru di Bulan Januari


    BERITA NUSANTARA - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mengomentari rencana mantan timnya untuk membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti. Berbatov menilai sebaiknya MU menunda rencana mereka itu karena terlalu beresiko.

    Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin membeli bek tengah baru. Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan opsi pemain bertahan yang ia miliki sehingga ia ingin menambah amunisi barisan pertahanannya. AGEN BOLA ONLINE

    Setelah sempat tidak disetujui, manajemen MU akhirnya merestui rencana Mourinho untuk memboyong bek tengah baru. Ed Woodward kabarnya sudah menyiapkan dana bagi Mourinho untuk belanja bek berkualitas di bulan Januari nanti. 

    Namun Berbatov menilai MU harus menunda rencana mereka untuk membeli bek di bulan Januari nanti. "Saya rasa selalu sulit untuk mencari pemain yang sangat bagus di bursa transfer musim dingin," buka Berbatov kepada BT Sports.

    Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

    Proses Adaptasi

    Berbatov menilai faktor adaptasi akan menjadi permasalahan utama bagi pemain yang bergabung dengan klub pada bulan Januari nanti.

    "Ketika tim cukup beruntung mendapatkan pemain yang mereka inginkan, mereka harus memikirkan bagaimana sang pemain akan terintegrasi ke dalam tim."

    "Jika pemain itu berasal dari luar negeri, maka segalanya akan menjadi lebih sulit untuk bergabung dengan tim di Inggris."

    Faktor Tandem

    Berbatov juga menilai untuk membeli bek tengah baru, tim pelatih United harus memikirkan siapa tandem yang tepat untuk sang pemain dan bagaimana cara menyatukan mereka.

    "Jika mereka membeli bek tengah baru, mereka juga harus berpikir siapa pemain yang akan dipasangkan dengan dia."

    "Hal ini dikarenakan jika anda membeli pemain yang sangat bagus, namun ketika ia tidak mampu beradaptasi dengan rekannya, maka itu akan menjadi masalah baru bagi mereka." tandasnya.

    Performa Mencemaskan

    Hingga pertandingan pekan ke 16 EPL musim ini, setan merah sudah kebobolan 26 gol. (BN)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728