• Breaking News

    Spurs Siap Mati-matian Amankan Pochettino dari MU dan Madrid


    BERITA NUSNATARA - Tottenham Hotspur menyadari bahwa situasi yang tidak menguntungkan akan terjadi pada musim panas 2019 yang akan datang. Sebab, ada dua klub yang secara intens menggoda pelatihnya, Mauricio Pochettino. AGEN BOLA ONLINE

    Spurs pada waspada dengan situasi yang akan terjadi pada Pochettino. Namun, mereka siap mati-matian untuk mempertahankan pelatih asal Argentina tersebut.

    Pochettino mulai ditunjuk sebagai pelatih Spurs pada tahun 2014 yang lalu. Meskipun belum memberikan gelar juara, Pochettino dinilai sangat sukses. Dia mampu membawa Spurs konsisten bersaing di papan atas klasemen Premier League.

    Hanya saja, kinerja apik Pochettino itu juga berdampak pada minat banyak klub besar lain. Ada Real Madrid dan Manchester United yang mengincar jasanya. Seperti apa respon Spurs? Simak ulasannya di bawah ini.

    Pertahankan Pochettino

    Dikutip dari The Guardian, Spurs kini sudah tahu dengan ketertarikan dari Real Madrid dan Manchester United pada Pochettino. The Lily White juga menyadari jika kedua klub punya dana yang besar untuk menggoda Pochettino bersedia pindah.

    Namun, sumber The Guardian memastikan bahwa pihak Spurs akan berupaya keras membuat Pochettino tetap bertahan. Klub asal London Utara ini siap menawarkan proyek baru pada manajer berusia 46 tahun tersebut.

    Pada musim 2019/20 mendatang, Spurs siap tampil dengan wajah berbeda. Stadion baru sudah selesai dan mereka akan fokus membangun tim. Karena itu, Spurs ini Pochettino bertahan sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati hingga 2023 yang akan datang.

    Rebutan MU dan Real Madrid

    Manchester United dikabarkan telah menyiapkan nama Pochettino sebagai pengganti Jose Mourinho musim depan. Jika gagal meraih posisi empat besar klasemen musim 2018/19, United akan memecat Mourinho. Pochettino pun dilirik sebagai gantinya.

    Sementara itu, nama Pochettino sudah masuk dalam incaran Real Madrid sejak awal musim ini. Begitu Zinedine Zidane mundur, Madrid sudah mengincar Pochettino. Bahkan, meskipun kini Santiago Solari punya kontrak hingga 2021, Madrid masih memburu jasa Pochettino. (BN)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728