• Breaking News

    Buffon Kasihan Lihat Napoli dan Inter Milan Tersingkir Dari Liga Champions



    BERITA NUSNATARA - Kiper PSG, Gianluigi Buffon mengungkapkan rasa sedihnya setelah melihat dua klub Italia, Napoli dan Inter Milan gagal melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions. AGEN BOLA ONLINE


    Napoli dan Inter Milan memang dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah meraih hasil negatif di partai terakhir penyisihan grup. Kedua tim akhirnya hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen grup, yang artinya tersingkir dari turnamen tertinggi di Eropa.

    Setelah melihat fakta tersebut, Buffon yang pernah bermain di Juventus mengungkapkan kesedihannya. Menurutnya, kegagalan kedua klub asal Italia tersebut sangat disayangkan.

    Simak komentar lengkap Gianluigi Buffon di bawah ini ya Bolaneters!

    Inter dan Napoli Tersingkir


    Napoli di partai penentuan melawan Liverpool gagal meraih hasil positif. Hanya butuh imbang untuk lolos, Il Partenopei justru menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Mohamed Salah.


    Sementara itu, Inter Milan yang diprediksi mampu meraih kemenangan atas PSV Eindhoven dan lolos ke babak knock out, secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 1-1. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut pun gagal finis di dua besar.

    "Sangat disayangkan karena Napoli dan Inter harus tersingkir. Saya merasa sedih karena mereka tersingkir, ini adalah masalah kebanggaan," ungkap Buffon kepada Sky Sport Italia.

    "Napoli punya kampanye musim yang fenomenal dalam grup yang sulit dan untuk Inter, itu memalukan karena kemenangan atas PSV sudah cukup membawa mereka lolos, jadi saya kasihan melihat mereka tersingkir," sambungnya.

    "Jika mereka berhasil lolos, itu juga akan memberi saya lebih banyak kesempatan untuk kembali ke Italia," tandasnya.

    Highlight Inter Milan vs PSV


    Inter Milan hanya bermain seri dengan PSV pada lanjutan Liga Champions dini hari tadi. Gol Inter dicetak oleh M. Icardi pada menit 73' dan Gol PSV dicetak oleh Lozano 13'. (BN) 

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728