• Breaking News

    Manchester City Seriusi Perburuan Junior Firpo


    BERITA NUSANTARA - Klub Liga Inggris, Manchester City dikabarkan akan menambah amunisi lini pertahanan mereka di musim dingin nanti. The Citizens kabarnya membidik Junior Firpo sebagai kandidat bek kiri baru mereka di bulan Januari nanti. AGEN BOLA ONLINE

    Manchester City sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu tim terkuat di Eropa musim ini. Mereka memiliki kedalaman tim yang sangat bagus, di mana mereka memiliki setidaknya dua pemain kelas dunia di setiap pos permainan mereka.

    Namun ada satu posisi yang cukup bermasalah di tim mereka, yaitu pos kiri pertahanan mereka. Benjamin Mendy yang menghuni posisi itu kerap mengalami cedera sehingga mereka kerap memainkan Fabian Delph sebagai bek kiri darurat.

    Dilansir The Sun, Manchester City sudah memutuskan memburu bek kiri baru di bulan Januari nanti. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis.

    Mengapa City mengincar Firpo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

    Bek Sayap Top

    Menurut laporan tersebut, alasan Manchester City mengincar pemain Real Betis ini karena sang bek memiliki kualitas yang luar biasa.

    Firpo sendiri memiliki fisik yang besar dan kuat sebagai bek sayap. Meski begitu, ia memiliki kecepatan yang bagus sehingga ia kerap membantu serangan.

    Tidak hanya itu, ia juga tampil cukup mematikan saat menyerang. Ia tercatat sudah mengemas 3 gol dan 2 assist bagi Betis sejauh ini, sehingga ia dirasa bakal cocok bermain di Premier League.

    Harga Mahal

    Namun untuk mendapatkan Firpo, Manchester City harus siap uang banyak. Pasalnya Real Betis tidak berminat menjual sang pemain.

    Jebolan akademi Betis itu baru saja menandatangani kontrak baru di Betis. Ia masih terikat bersama Los Verdiblancos hingga tahun 2023 mendatang.

    Alhasil Manchester City harus menyiapkan uang sekitar 50 juta Euro untuk mahar transfer sang bek. (BN)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728