• Breaking News

    Efek Ronaldo di Balik Potensi Transfer Ramsey ke Juventus


    BERITA NUSANTARA - Aaron Ramsey gencar dikabarkan akan bergabung dengan Juventus dari Arsenal. Potensi transfer ini merupakan salah satu bukti peningkatan reputasi La Vecchia Signora. AGEN BOLA ONLINE

    Ada efek Cristiano Ronaldo di baliknya.

    Menurut Emiliano Viviano, mantan rekan Ramsey di Arsenal, bergabungnya Ronaldo dengan Juventus dari Real Madrid di awal musim ini telah memberi sang kampiun Italia sebuah dimensi internasional. Itulah yang menjadi daya tarik bagi Ramsey maupun pemain-pemain hebat lainnya.

    "Tak mudah memboyong pemain-pemain Britania dari Premier League, terlebih lagi Ramsey adalah simbol Arsenal," kata Viviano.

    Namun bagi Juventus yang sekarang, itu bukanlah sesuatu yang mustahil. Scroll terus ke bawah.

    Dimensi Internasional

    Juventus kabarnya menawari Ramsey gaji €6,5 juta per musim plus bonus. Ramsey sendiri disebut-sebut sudah siap gabung Juventus.

    "Dia akan menjadi rekrutan yang hebat," kata Viviano kepada La Gazzetta della Sport, seperti dikutip Forza Italian Football.

    "Tak mudah memboyong pemain-pemain Britania dari Premier League, terlebih lagi Ramsey adalah simbol Arsenal."

    "Fakta bahwa dia tergoda saja sudah menjadi bukti kehebatan Juventus. Cristiano Ronaldo telah memberi mereka sebuah dimensi internasional luar biasa, yang akan menarik pemain-pemain hebat lainnya," imbuh kiper 33 tahun Italia yang kini memperkuat Sporting Lisbon tersebut. (BN)

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728